Thursday, March 8, 2012

Ulang Tahun, Justin Bieber Beli Rumah Rp99,1 M

Foto: Rumah baru Justin Bieber




Penyanyi fenomenal Justin Bieber membelikan dirinya sebuah rumah mewah seharga USD10,8 juta atau sekira Rp99,1 miliar sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke 18.

Pelantun lagu Baby ini membeli rumah mewahnya di kawasan Bukit Hollywood yang nantinya menjadi "sarang cinta"-nya dengan aktris yang dia pacari Selena Gomez.

Seperti remaja di Amerika Serikat (AS) pada umumnya, Bieber akan meninggalkan rumah orangtuanya, dan pindah ke rumah mewah eks-milik aktor Ashton Kutcher yang baru saja dia beli.

Rumah dengan perpaduan gaya klasik-elegan itu berdiri di area sekira 9.400 kaki persegi, otomatis membuat rumah itu memiliki banyak ruang yang leluasa dan cukup banyak jika ingin ditempati dua orang. Demikian seperti yang disitat Daily Mail, Selasa (6/3/2012).

Dengan demikian, rumah ini memiliki fasilitas seperti lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang keluarga, dapur mewah, ruang teater mini, bar, bahkan gym dan ruang memijat yang mengarah pada lansekap sekitar yang memukau.

Pembelian rumah mewah ini bukanlah merupakan yang pertama kalinya. Belum lama ini, Bieber mendapat kado dari ibunya berupa apartemen mewah di tengah kota New York.


Rumah Anda Terserang Rayap !!! 
Bingung Mengatasinya 
Jangan Kawatir !! Kami Hadir Untuk  Membantu Anda
Hubungi kami :  021-7463.7054 / 021.4452.9291


No comments:

Post a Comment